Obat Kista Endometriosis


Obat Kista Endometriosis Paling Ampuh Serta Aman Yaitu JELLY GAMAT GOLD G Yang Terbukti Secara Alami Mampu Mengatasi Kista Endometriosis Secara Efektif Tanpa Menyebabkan Efek Samping dan Ketergantungan

Obat kista endometriosis atau kista coklat yang alami adalah yang terbuat dari ramuan herbal sejenis hewan laut yang kini telah terkenal dan telah banyak yang memanfaatkan nya sebagai bahan dasar obat herbal unggulan yang bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit yakni JELLY GAMAT GOLD G. obat ini lah yang aman dikonsumsi , juga mampu membasmi segala penyakit yang terdapat dalam tubuh manusia.

enKista endometriosis yang dikenal dengan kista coklat adalah suatu kondisi dimana jaringan yang melapisi rahim mulai tumbuh diluar itu. Seseorang yang menderita Kista Endometriosis terlihat seperti orang sehat pada umunya. Namun, rasa nyeri yang hebat bisa muncul pada saat penderita sedang haid atau saat kesehatnnya menurun dan merasa tidak nyaman sebab selain tidak boleh melakukan aktivitas yang berat, ia harus benar-benar berhati-hati menjaga pola makan sehari-hari. Ciri fisik seseorang yang menderita penyakit Kista Endometriosis adalah bagian bawah terlihat membesar tak jarang seperti orang yang sedang hamil.

Bagaimana kista endometriosis bisa terjadi?

Beberapa ahli mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena menstruasi yang bergerak mundur, dimana darah menstruasi masuk kembali ke saluran telur dengan membawa jaringan (endometrium) dari lapisan dinding rahim. Yang lain mengatakan bahwa penyakit ini karena kurangnya pertahanan tubuh dalam menangkal radikal bebas. Ada juga yang mengatakan bahwa penyakit ini karena keturunan atau faktor gen yang menentukan.

Penyebab dari Kista Endometriosis

  • Gangguan pembentukan hormon pada Hipotalamus Hipofise (Organ yang mengatur pembentukan hormon pada manusia)
  • Gangguan pembentukan hormon indung telur
  • Darah menstruasi masuk kembali ke saluran telur (Tuba Falopi) dengan membawa jaringan (Endometrium) dari lapisan dinding rahim sehingga jaringan tersebut menetap dan tumbuh di luar rahim
  • Pencemaran lingkungan
  • Pola hidup tidak sehat

Gejala Kista Endometriosis

  • Menstruasi berlangsung dalam kurun waktu yang lama, lebih lama dari menstrusi normal. Bila menstruasi yang normal berlangsung kurang dari satu minggu, maka pada penderita kista endometriosis lamanya menstruasi bisa mencapai lebih dari satu minggu atau bahkan lebih dari sepuluh hari.
  • Pada penderita kista endometriosis, menstruasi juga terjadi secara tidak beraturan. Sebelum menstruasi terjadi, penderita biasanya mengalami spotting atau bercak-bercak berwarna kecoklatan terlebih dahulu
  • Bila sudah menikah, maka wanita penderita kista endometriosis biasanya sulit mendapatkan keturunan
  • Munculnya rasa sakit saat berhubungan intim. Rasa sakit ini tak hanya terjadi sesekali saja namun berlangsung setiap kali berhubungan intim.
  • Rasa nyeri yang terjadi di bagian perut bawah dan di sekitar panggul.
  • Pembesaran di perut. Kadang-kadang, kalau masih kecil, belum teraba. Tapi, semakin besar, akan makin teraba seperti ada benjolan.
  • Jika kista Endomteriosis bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir.

JELLY GAMAT GOLD G Merupakan Obat Tepat Untuk Mengatasi Kista Endometriosis

Obat kista endometriosis yang direkomendasikan oleh para ahli yaitu dengan obat JELLY GAMAT GOLD G. obat herbal JELLY GAMT GOLD G berbahan dasar dari Teripang Emas Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD-G merupakan produk herbal GNE yang dipercaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti halnya masalah penyakit Kista Endometriosis tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh, karena JELLY GAMAT GOLD-G terbuat dari 100% bahan alami dan ekstra hewan laut yang bernama Teripang Emas/Gamat yang mempunyai segudang manfaat bagi tubuh. Anda tidak usah khawatir karena obat ini sangat aman sekali untuk dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi bayi atau janin anda. Obat Jelly Gamat Gold G ini berupa cairan bening kental yang sangat aman dan praktis untuk dikonsumsi dan tentunya tanpa campuran bahan kimia.

gggTeripang (Gamat) merupakan spesies hewan laut yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun gerakannya yang lambat akan tetapi cara kerja Teripang Emas dalam menyembuhkan segala penyakit kronis dan non kronis khususnya untuk membantu mengobati penyakit Kista Endometriosis yang menyerang organ reproduksi wanita ini, sangat cepat bereaksi karena Teripang Emas yang terkandung didalam kemasan Obat Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan yang istimewa, tidak terdapat pada spesies hewan lain yaitu Gamaptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Dan lebih berkhasiat lagi karena mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Geneasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Dalam JELLY GAMAT GOLD G mengandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat sebagai obat alami untuk membantu mengobati Kista Endometriosis yang menjadi sangat ampuh karena merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk melindungi rahim dan memperlancar menstruasi.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G hanya menggunakan Gamat Spesies Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik sehingga memiliki nilai pengobatan tradisional yang sangat istimewa dan memiliki banyak kandungan positif yang baik bagi tubuh serta dapat kita konsumsi untuk pengobatan ataupun sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan tubuh.

Obat kista endometriosis paling ampuh yakni hanya dengan menggunakan JELLY GAMAT GOLD G karena kandungan yang terdapat dalam bahan utama nya yakni Gamat Emas/Teripang dengan berjuta khasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Tunggu apalagi? Pesan Sekarang..

Cara Pesan Obat JELLY GAMAT GOLD G, Ikuti Format Pemesanan Berikut Ini :

XGG, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 793 507 222 atau BBM 25C274D1

Contoh format pemesanan : XGG, 2 botol, Nurjannah, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085723620xxx

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Posted by :  Obat Kista Endometriosis

Leave a comment